Thursday, May 26, 2016

here's my Family, lets start.. :)
Mi Familia
Kita liat dari paling kiri yaa..

- Paling ujung kiri dengan senyum sok imut, that's my youngest sister.. baru lulus SMK dan mau cari kerja (bantu doanyaa..:))

- Sebelahnya gak kalah sok imutnya (hahaha) ade saya yg kedua, persis dibawah saya mmhh umurnya beda 5 taun aja pokoknya sama saya..

- Dan di tengah nenek saya.. no no.. just kidding (hehe,peace mom) yaa itu mamake, alias nyokap saya yang saya bilang (dia turunan tiong hua, keliatan lah yaa)

- sebelahnya yang paling ganteng (secara yaa laki2 sendiri) and right, keluarga saya didominasi oleh para ibu kartini alias perempuan,hahaha.. that's my dad, turunan ambon tapi ada sikitlah cina juga..:p

- and the last but not least, itu saya cewek berbaju hitam bermuka bulat (aseliknya saya ga sebulet itu sumpah..hehe)

and that's my family yang punya arti penting dalam kehidupan saya.. dibalik semua kekurangan dan kelebihan mereka, they're just perfect for me..^^


No comments:

Post a Comment