Thursday, May 26, 2016

let me introduce myself..

Okey, halooo..maaf kalau bahasanya dicampur - campur english - indonesia but not singlish (hehehe).. well, nama saya Melita Pitalusy agak aneh ga sih namanya?? saya sih ngerasa agak aneh ya..oke next, biasa dipanggil Lita aja dan saya newbie di dunia blogger.. bener - bener newbie ga punya pengalaman soal dunia jurnalis sama sekali daaann maaf jadinya kalau kadang draft penulisan acakadut a.k.a berantakan.. hmmm.. saya anak pertama dari 3 bersaudara, golongan darah A yang katanya perfeksionis, hard worker, mematuhi peraturan, sensitif, and bla bla bla yang sedikit percaya dan banyak ga percaya nya.. hehe i'm a capricornus also, shio macan (hahaha.. ga penting), dan anak kelahiran '87. Papa saya turunan ambon dan mama saya turunan cina jadi bisa dibayangin dong ya (i will post a pict later^^) dan saya lahir di Bandung.Blog ini pure saya tulis berdasarkan apa yang saya alamin, atau mungkin pengalaman dari teman - teman sekitar saya yang bisa saya share di blog ini (dan udah dapet ijin tentunya). bukan buat apa - apa sih, sebenernya saya bikin blog ini cuma untuk menyalurkan hobi saya cerita, nulis - nulis ga penting yang yaah siapa tau bisa jadi penting buat orang lain..hehehe..itu aja sih, daaan semoga blog ini punya manfaat positif buat siapapun yang baca.. saya usahakan ngepost minimal 1 blog/hari tapiii itu pun kalo memungkinkan karena saya kerja kantoran yang which is ada jam kantor dan kadang jam kantornya unpredictable, but i will try hard to post atleast 1 blog a day.. dan hari ini cukup sampai perkenalan dulu aja.. besok saya akan mulai ngepost sesuatu yang lebih berbobot (doain aja ya..haha) good night, and see you..^^

No comments:

Post a Comment